Diberdayakan oleh Blogger.
Collection free widget, software, S.E.O., web development, and advertising

16 Jul 2012

Tentang Kami

Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala puji bagi Nya, penguasa langit dan bumi serta seisinya dialah Allah S.W.T.

Ini adalah blog pertama saya setelah mengenal blogger, yang kemudian saya beri nama Sahabat Andalas. Blog ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2007, tepatnya pada Tanggal 28 Desember 2007. Selama lebih kurang lima tahun, blog ini telah mengalami beberapa kali perubahan mulai dari templet, konten dan tema blog. Sampai pada akhirnya lebih fokus pada collection free widget, software,S.E.O., web development, and advertising.

Semua itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kemanfaatan bagi kita semua. Artinya kehadiran blog Sahabat Andalas ini bukan hanya sekadar hobby semata, akan tetapi jauh dari itu adalah kemanfaatan yang besar bagi semua orang. Sehingga ada tranformasi ilmu yang bermanfaat. 

Untuk memudahkan tranformasi ilmu dan informasi tersebut, Sahabat Andalas membuat beberapa blog yang bisa dijadikan sumber ilmu dan informasi. Diantaranya adalah: Pustaka Ken Dee, MH Unja, Atl Jambi, Jurnal Mlangun, Balai Bahasa Jambi, Sisi Lain Zaki, Pelanta. Kami akan terus berusaha mengembangkan diri dengan tetap menerima masukan dan saran dari anda semua. 

Wassalamualaikum Wr. Wb.

ads

Ditulis Oleh : Sahabat Andalas Hari: 7/16/2012 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar

Visitor

Website counter